Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Jasa Homecare Perawat Wanita untuk Area Kota Pontianak

Perawatan Luka Dekubitus pada Pasien Lansia Perempuan

Kebutuhan akan privasi dan layanan yang baik sangat dibutuhkan oleh individu yang sedang sakit dan tidak dapat kontrol kesehatan ke klinik atau rumah sakit. Terlebih pada wanita, layanan perawatan kesehatan di rumah yang memberikan kenyamanan dan privasi menjadi sangat penting. 

Kebutuhan perawatan kesehatan pada wanita biasanya berupa: 

  1. Perawatan personal hygiene seperti mandi, keramas dan berpakaian untuk pasien wanita yang sedang mengalami stroke kuadri paralisis 
  2. Perawatan vulva hygiene dan toilet biasanya dibutuhkan oleh pasien post melahirkan baik normal maupun sesar. 
  3. Perawatan luka kanker, jenis luka kanker yang biasa menyerang pasien wanita seperti luka Ca. Mamae (kanker payudara).
  4. Perawatan luka dekubitus, jenis luka yang disebabkan oleh tekanan karena baring pada posisi tertentu secara terus menerus. Luka dekubitus sering dialami oleh pasien yang berusia lanjut. 
  5. Perawatan luka abses atau diabetes, luka ini biasanya karena infeksi bakteri dan pasien menderita diabetes dengan kadar gula darah puasa > 126 mg/dL
  6. Perawatan kesehatan umum seperti: pemasangan infus, cek laboratorium dan pengobatan. 
Menjawab kebutuhan tersebut, maka perusahaan dari CV. Ners Insan Borneo Perkasa yang bekerjasama dengan Klinik Komamura memberikan paket perawatan di rumah (homecare) bagi pasien perempuan di Kalbar, khususnya Kota Pontianak. 

Tidak hanya layanan perawatan kesehatan, tersedia juga layanan pengobatan yang ditangani oleh dokter umum. 

Pemesanan Layanan

Kunjungi link melalui klik di sini

Posting Komentar

© Iklan Baris. All rights reserved. Premium By Raushan Design